Rabu, 22 Februari 2012

Indahnya bercinta:)

Cinta.. satu kata yang bisa bikin orang jadi berubah, yaaa banyak yang bilang "jatuh cinta itu indah". emang bener sih kalo lagi mabuk cinta itu emang paling indah deh rasanya hehehe. Kalo dapet sms dari si doi dengan semangat kita langsung bales dengan muka berseri-seri. Sampe sampe ada juga yang sampe lupa sama temen nya, hmm semoga aja kita ga kaya gitu yaa, karena persahabatan juga pentingg. Nah, intinya jadi pacaran deh. pertama kali jadian,pasti pada bilang dunia serasa milik ber2, nonton, jalan, satnite, dll pokonya indah deh masa-masa pacaran.
Tapi jangan main-main juga ya sama CINTA. Dibalik keindahan cinta, ternyata cinta tuh bisa juga bikin sakit hati. ya misalnya diselingkuhin lah, atau ada juga yang PHP alias Pemberi Harapan Palsu, jadi gini, si cewe udah suka banget sama tuh cowo, nah cowo nya juga baik banget sama si cewe tadi, manjain si cewe itu bagai orang pacaran. Tapi si cowo ga nembak-nembak alias cuma gantungin si cewe doank.
Ya, cinta itu emang indah, tapi kalo mau maen cinta, harus terima resiko patah hatinya :) hehehe .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar