Rabu, 04 Januari 2012

Menyeramkan.

halo semuanya..... udah pada mandi belom nih..
aku mau share pengalaman serem ku nihh, (biar ga takut makanya share nya pagi hihihi)
.. langsung aja yaaaa.

kejadian ini aku bilang serem bgt cz aku sendiri yang ngalamin.. waktu itu aku training di sebuah hotel di Jakarta, aku lagi masuk siang, pas maghrib, aku disuruh istirahat sama supervisor aku,, oh iya kejadian ini terjadi waktu maghrib pada bulan antara september/oktober 2010. lanjutt!! terus aku pun menuju lift, lift karyawan ya pastinya.. aku pun memencet tombol open pada lift itu dan ketika terbuka, tak ada orang.. Hmm aku sendirian.. oh iya.. di hotel itu lagi ada pemblockan kamar.. so, lantai2 tertentu ga dipake dan pastinya lampunya dimatiin. jadi gelap dehhh. lalu ku tekan tombol G karna aku mau ke kantin. lalu aku tekan lagi tombol close nya, alhasil lift pun bergerah ke bawah.kemudian lift tiba2 berhenti di lantai 14. aku pikir ada karyawan yang mau turun juga.. dan ternyata,ngga ada siapa-siapa di balik lift ituu. mana gelap, sendiri, maghrib.. huhuhu atuut deh. terus aku pun memberanikan diri untuk melihat ke lantai tsb apakah ada org atau tidak. dan ternyata ga ada org.. aku pun langsung menekan tombol close pada lift itu. pintu lift pun HAMPIR tertutup rapat, aneh nya pintu lift itu terbuka lagi,, panik aku terus menekan tombol close, dan kejadian itu terus berulang2, pintu lift nya padahal dah mau rapet eh kebuka lagi.. aku pun hampir mau nangis ketakutan..
tapi alhamdulilah setelah berulang ulang pintu lift itu pun ketutup dan menuju lantai Ground.. aku pun langsung menuju kantin..
ini pengelaman seram ku... serem kaaannn hehehe
makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar