Rabu, 04 Januari 2012

Novi Widianti

Hallo selamat pagi semuaaaaaa......
Boleh kenalan gaa, boleh aja dah haha...
Nama aku Novi Widianti, panggilan cukup Novi aja, tapi pengecualian buat mama aku, dia manggil aku "gidet" haha (konon katanya aku kalo jalan pantatnya geol-geol, maklum kecilnya gendut haha).
Aku lahir di Sumedang tanggal 06 November 1994.
Aku cuma sebulan disana, lalu dibawa ke Jakarta sama orang tuaku dan akhirnya menetap di Ciracas. Tau ga Ciracas? ya pokonya yang ada kelurahan ama kecamatannya dah hahaha. aku menetap di Ciracas smpai 17 tahun ini.. hehe
Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Katanya sii ga enak jadi anak pertama, tapi kalo aku si enak karna adikku 22 nya cowo, jadi aku anak cewe satusatu nya dehhh hehe dan paling disayang sama mamakuu...

Sejarah Pendidikan (oalah lebay haha)
tahun 2000 tetangga gaku mau masukin anak nya sekolah sd, dan dia ngajak mama ku masukin aku ke sd, mamaku bilang " ah ncan cukup umurna" haha tapi tetengga aku maksa "udah gappapa coba coba ga naek jga gpp" akhirnya mama aku nekat ga nekan daftarin aku di sd walaupun umurku blm cukup *hohoho. alhasil aku diterima di SDN Ciracas 17 Petang. mama aku takut aja kalo aku ga bisa apa2. eh taunya aku termasuk 3 besar hahaha.. akupun tambah dicayang mama ku deh:* di Sd banyak pengalaman lucu yang nanti bakal aku post.. Setelah itu aku lanjut ke SMPN 106 SSN Jakarta selama 3 tahun aja ga lebih hahaha. disini ni aku jadi gila pas kelas 8 karna ketemu sama my bestfriend yaitu gita, putri, cynthia, dan suci ;*
Lulus smp aku melanjutkan ke SMK Mahadhika3 jurusan Akomodasi Perhotelan..
Aku berharap tahun ini LULUS UN dengan hasil yang memuaskan Amin Ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar